This Blog Contain About Free Software,Healthy,Tutorial,and Unique Information

9 November 2012

10 Pemain Bola Wanita Berebut Ballon d'Or


Ballon d'Or adalah penghargaan sepak bola yang diciptakan dan dianugerahkan oleh majalah France Football sejak tahun 1956 kepada pemain sepak bola yang penampilannya dianggap terbaik sepanjang tahun sebelumnya.Tapi perebutan predikat sebagai pemain terbaik dunia tak hanya milik pesepakbola pria. Para pesepakbola cantik juga masuk nominasi peraih penghargaan prestisius FIFA Ballon d’Or 2012.
Dari 10 nominator, Amerika Serikat mendominasi dengan 4 wakilnya. Mereka adalah dua gelandang: 

Carli Lloyd 


Megan Rapinoe,


serta dua striker, 

Alex Morgan 


Abby Wambach.

Abby WAMBACH

Asia pun tak kalah dengan ketiga wakilnya dari Jepang, yakni:

Miho Fukumoto, 

Miho Fukumoto Miho Fukumoto of Japan looks on during the Women's Football first round Group F Match between Japan and Sweden on Day 1 of the London 2012 Olympic Games at City of Coventry Stadium on July 28, 2012 in Coventry, England.

serta dua gelandang, 

Aya Miyama

Aya Miyama Aya Miyama of Japan attends a press conference after securing a berth for the London 2012 Olympics at a convention center on September 9, 2011 in Jinan, China.

dan peraih Ballon d'Or tahun lalu,

 Homare Sawa


. Sedangkan 3 nominator tersisa adalah 

Camille Abily (Prancis)

Camille ABILY

 Marta (Brasil)


Christine Sinclair (Kanada).


Kesepuluh nominator ini akan mengerucut menjadi 3 besar. Seperti dilansir situs resmi FIFA, daftar 3 besar tersebut akan diumumkan di Sao Paulo, Brasil, pada 29 November 2012. Para pemain yang tampil di Olimpiade London, Agustus lalu, memiliki peluang lebih besar menyabetnya.
Sementara itu, acara puncak penobatan peraih Ballon dâ??Or akan digelar di Zurich Kongresshaus, Swiss, pada 7 Januari 2013. Event bergengsi tersebut sekaligus mengumumkan pemain pria dan pelatih terbaik 2012.
Description: 10 Pemain Bola Wanita Berebut Ballon d'Or Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 10 Pemain Bola Wanita Berebut Ballon d'Or

2 komentar:

  1. wah ternyata banyak wanita suka main bola juga ya. Oh ya sob, terkait pertanyaan sobat, saran saya sebaiknya agar orang tertarik untuk bertukar link sebaiknya dipasang pada sidebar sob, kemudian upayakan link agan dipasang pada sidebar atau pada home page blog atau wibsite, agar sobat cepat mendapat backlink. saya sarankan untuk tidak menggunakan Mister linky's karena link yang agan simpan bersifat nofollow jadi banyak blogger tidak tertarik memasang link mereka. untuk mendapatkan link back PR tinggi saya sarankan cari Link Peak Performace pada friend list di blog saya. Salam

    www.andisyam.web.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan, makasih banget buat saran dan supportnya,.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...