This Blog Contain About Free Software,Healthy,Tutorial,and Unique Information

7 November 2012

Sedikit Info tentang NTT DoCoMo


Para Blogger mania kali ini saya akan berbagi informasi tentang NTT DoCoMo, awalnya saya mengetahui nama DoCoMo saat melihat statistic pada bloger tepatnya pada entri penayangan menurut sistem operasi saya menemukan nama DoCoMo, karena penasaran say langsung searching tentang info DoCoMo ini.inilah sedikit Informasi tentang DoCoMo.

NTT DoCoMo merupakan provider utama untuk telepon genggam di negara Jepang dengan lebih dari 59 miliyar customer di jepang dan salah satu perusahaan mobile communication operator terbesar di dunia. NTT DoCoMo sangat berpegaruh besar didalam proses pengembangan teknologi telepon genggam dan standard telepon genggam di jepang. pada tahun 1999, DOCOMO mengeluarkan platform i-mode. Sebuah platform yang sangat populer untuk mobile internet service meliputi e-mail, browsing, downloding, etc.
Pada tahun 2001 DoCoMo memperkenalkan FOMA pada publik, yaitu the world first 3G commercial mobile service yang berbasis W-CDMA. dengan jaringan mengandalkan landscape di negara Jepang . perkembangan yang dilakukan DoCoMo untuk menarik minat customer pun tidak berhenti disitu, ketika ponsel genggam menjadi lifestyle di jepang akhirnya DoCoMo mengeluarkan Osaifu-Keitai, Mobile Wallet Platform yang mempermudah pengguna untuk transaksi keuangan, credit card, berbelanja, etc. dan lebih dari 36 miliyar ponsel DoCoMo di jepang menggunakan platform ini.
Jika teman – teman sekalian pernah melihat artis-artis jepang menggunakan ponsel yang keren, unik dan tidak biasa kita temui di pasaran dunia, itu pasti produk ponsel NTT DoCoMo.
orang jepang memang lebih memprioritaskan produk dalam negeri ketimbang produk luar, karena itu NTT DoCoMo dapat mendominasi pasar lokal. Alasan orang  jepang memilih produk dari perusahaan ini adalah kualitas dari NTT DoCoMo sangatlah bagus dan tidak kalah dengan produk luar seperti Nokia, Black Berry, Samsung, dan Sony Erickson. Nilai plus dari perusahaan ini adalah karena mereka selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, mereka selalu tahu apa yang pelanggan butuhkan.
Masyarakat jepang sudah tidak perlu beradaptasi terlalu lama untuk menggunakan produk NTT DoCoMo, jika diungkapkan dengan kata-kata, “Apa yang membuat anda tertarik untuk membeli suatu produk?” dan jawabanya pasti “Karena sudah nyaman dan cocok” jadi tidak salah jika orang jepang lebih memilih produk dari NTT DoCoMo ini ketimbang produk lain dipasaran, karena produk ini sudah mempermudah kehidupan orang jepang karena fasilitas yang ditawarkan cukup komplit untuk alat komunikasi dan juga lifestyle.
Description: Sedikit Info tentang NTT DoCoMo Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sedikit Info tentang NTT DoCoMo

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...