This Blog Contain About Free Software,Healthy,Tutorial,and Unique Information

4 November 2012

Hotel Murah Terbuat Dari Pipa, Unik dan Romantis


Hotel Murah Terbuat Dari Pipa, Unik dan Romantis


Cantik sekali gambar di atas. Itu adalah hotel yang terbuat dari pipa beton raksasa, namanya Tubotel. Dari gambarnya kita bisa melihat bahwa hotel tersebut menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan hotel pada umumnya.
Ingin tahu apa menariknya Tubotel dan gambar-gambar lain? Kami akan mengajak Anda jalan-jalan sebentar. Siapa tahu suatu saat nanti, Anda bisa bermalam di sana.

Hotel Pipa Unik Dan Romantis


Jika Anda jalan-jalan ke Meksiko, sempatkan untuk menginap di hotel unik ini. Tumpukan pipa beton besar ini adalah kamar-kamar hotel yang menawarkan konsep ramah lingkungan, kesederhanaan dan harga sewa yang murah. Letaknya di luar desa Tepozltan, sekitar satu jam dari Mexico City. Unik dan memberikan pengalaman menginap yang berbeda.

Menawarkan Pemandangan Alam Yang Indah


Kamar-kamar yang terbuat dari pipa ini dibuat minimalis. Di dalamnya, ada tempat tidur ukuran queen yang nyaman, lorong menyimpan barang dan kipas angin. Jendela kamar dan pintu yang transparan menghadap langsung pada pemandangan gunung yang indah. Memanjakan mata sekaligus beristirahat.

Harga Sewa Hanya 260.000/Malam


Tubotel dibangun dengan konsep kesederhanaan. Pemiliknya, Robb Anderson mengatakan bahwa dia ingin menawarkan pengalaman unik pada tamu hotel yang menginap tanpa kesan mewah. Harga sewa Tubotel bisa dikatakan murah, hanya £ 20 (sekitar Rp 260.000) di hari biasa dan £ 35 (sekitar 460.000) pada akhir pekan.

Dibangun Karena Bernyanyi

Sang pemilik bercerita pada Dailymail bahwa dia bernyanyi di dalam sebuah pipa besar, hingga muncullah keinginan membangun hotel yang terbuat dari pipa. Tubotel sendiri dibangun dalam tiga bulan saja. Wisatawan dari berbagai daerah sering mengunjungi Tubotel karena bentuknya yang unik. 

Bagaimana jika ingin mandi? Ada kamar mandi, toilet dan ruang ganti terpisah pada bangunan lain yang tidak jauh. Tidak perlu khawatir akan bosan di sana, karena Tubotel menawarkan kelas memasak dengan koki selebriti. 

Menarik bukan? Tertarik untuk menginap di Tubote?
Description: Hotel Murah Terbuat Dari Pipa, Unik dan Romantis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hotel Murah Terbuat Dari Pipa, Unik dan Romantis

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...